Pengumuman Lolos Abstrak Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) TAJAK BANUA HIMAGROTEK FP ULM Bersama Formatani

.

SELAMAT DAN SUKSES

Selamat bagi para peserta lomba LKTIN Tajak Banua yang telah lolos seleksi abstrak. Nama-nama dapat di akses (di sini). Bagi para peserta yang lolos abstrak dapat lebih lanjut mengirim karya pada 16 September 2019 – 02 Oktober 2019. Di formulir pendaftaran full paper yang dapat diakses
(di sini) .

.

MEKANISME PENDAFTARAN FULL PAPER

1.Semua karya yang dikirimkan menjadi hak milik panitia

2. Setiap peserta yang dinyatakan lolos abstrak wajib melakukan registrasi ulang di web www.himagrotek.ulm.ac.iddengan mengisi formulir pendaftaran.

3. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000/karya melalui rekening Bank BNI dengan nomor rekening BNI SYARIAH 0836452141 (A.N Komala Aminda Putri)

4. Setelah peserta membayar biaya pendaftaran, peserta melakukan konfirmasi melalui SMS/WA dengan format :  “LKTIN_TajakBanua2019_REGISTRASI biaya Full Paper_Nama Ketua_Nama Perguruan Tinggi_Judul Paper_Bukti Pembayaran (kirim foto) ke nomor 082354416585  a.n Najirul Hafizah.

5. Setiap tim mengumpulkan gagasan awal dalam bentuk abstrak sebanyak 300 kata (format berikutnya dapat dilihat pada lembar selanjutnya), abstrak dalam bentuk file word dan pdf, serta mengirim berkas lampiran lainnya. Berkas lampiran yang dikirim :

  • Scan bukti transfer pembayaran (harus jelas dan bisa dibaca)
  • Formulir pendaftaran (yang telah didownload dan diisi)
  • Scan surat pernyataan orisinilitas karya (yang telah didownload dan diisi disertai materai)
  •  Scan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) seluruh anggota tim
  • Biodata ketua dan anggota tim

6. Semua file beserta naskah Full Paper LKTI disimpan dalam sebuah folder dengan format “LKTIN_TajakBanua2019_Full Paper_Nama Ketua Tim_Nama Perguruan Tinggi_Judul Abstrak_Sub Tema”.

 7. Contoh : “LKTIN_TAJAKBANUA2019_Full Paper_Alda Navira_Universitas Lambung Mangkurat_Diversifikasi Pangan Lokal Berkelanjutan untuk Mewujudkan Indonesia Aman Pangan 2030 _Biodiversitas” File dikirim ke web www.himagrotek.ulm.ac.id, di menu registFull Paper.

8. peserta yang telah mengirimkan file FullPaper wajib melakukan konfirmasi ke panitia melalui SMS / WA dengan format “LKTIN_TajakBanua2019_Full Paper_Nama Ketua Tim_Nama PerguruanTinggi_Judul Abstrak_Sub Tema” (sama seperti contoh upload) ke nomor 082354416585 a.n Najirul Hafizah.

9. Finalis lomba akan diumumkan pada tanggal 16 Oktober 2019 di web www.himagrotek.ulm.ac.id  dan akun instagram @tajakbanua.ulm,  @himagrotek_ulm & @eventagrotek

.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di BukuPanduan (disini)